Pregnancy Miracle : Menguak Cara Biar Cepat Hamil

E-book Cara biar cepat hamil

Pernah mendengar e-book berjudul Pregnancy Miracle ? Ini adalah sebuah buku digital tentang cara biar cepat hamil. Sesuai dengan namanya buku digital ini ditujukan untuk mereka yang ingin hamil dan ingin punya anak atau keturunan. Buku ini ditulis oleh Lisa Olson, seorang wanita yang pernah memiliki masalah dengan ketidaksuburan atau infertilitas. Setelah melewati upaya panjang dan tak kenal lelah Olson berhasil mengatasi masalahnya. Ia sekarang hidup bahagia dengan kedua anak perempuannya yang cantik dan sehat. Pengalaman Olson selama 14 tahun berjuang melawan infertilitas kemudian dibukukan dalan sebuah e-book berjudul Pregnancy Miracle.

Pregnancy Miracle, Lisa Olson
Jika bahasa Inggris bukan masalah bagi Anda, kami menyarankan Anda untuk membaca e-book bagus ini. Kenapa ? Sebab, buku digital ini telah banyak menolong ribuan pasangan yang ingin hamil atau ingin punya anak di seluruh dunia. Pengalaman Olson dalam membalikkan keadaan dari keputus-asaan karena lama tidak memiliki anak sampai kemudian hamil dan memiliki keturunan sangat berguna dalam menyusun step by step cara biar cepat hamil dan punya anak.

Dalam situsnya Olson menjelaskan bahwa cara yang ia lakukan semuanya bersifat alami, bisa dipertanggungjawabkan secara klinis dan bisa dilakukan semua wanita di dunia. Namun demikian Olson menyebut bahwa yang ia kembangkan adalah system penyembuhan infertilitas yang sangat langka, sangat unik tapi powerful, dan sangat sedikit wanita di dunia yang mengetahuinya.

Lebih jauh Olson menyatakan bahwa jika Anda ingin belajar untuk membalikkan keadaan dari situasi infertilitas lalu menjadi hamil dengan cepat dan aman, tanpa obat, tanpa operasi beresiko, tanpa efek samping dan tanpa perawatan infertilitas khusus, maka e-book ini akan menjadi bagian penting yang mengubah hidup Anda. 

Terobosan baru dalam cara biar cepat hamil  

Wanita yang sering dipanggil Lisa oleh teman-temannya ini menyebut bahwa Pregnancy Miracle yang dikembangkannya adalah sebuah terobosan baru. Kenapa disebut terobosan baru ? Sebab :

Pertama, berbeda dengan cara konvensional. Faktanya 92 % wanita yang memakai cara konvensional dalam upaya agar segera hamil itu telah gagal dalam upayanya tersebut. Lisa ingin agar para pembaca e-booknya masuk kedalam golongan 8 % yang sukses mengatasi infertilitas untuk selamanya. Tak peduli berapapun usianya, sudah berapa lama mereka berusaha untuk hamil, ataupun seberapa kronis gangguan infertilitas tersebut.  

Alasan kedua disebut terobosan baru : metode hamil secara holistik. Adalah fakta bahwa membalikkan keadaan dari infertilitas menjadi hamil secara alami tidak pernah bisa diraih hanya dengan mengatasi salah satu saja dari banyak faktor penyebab infertilitas. Jika Anda pernah mencoba untuk mengatasi infertilitas dengan menggunakan pengobatan satu dimensi seperti pil hormone, posisi seksual atau bahkan mengubah cara diet dan ternyata upaya itu gagal, mungkin itu karena Anda telah ditangani hanya dalam satu aspek dari kondisi tersebut. Menurut Olson, Pregnancy Miracle bukan hanya mengajarkan satu-satunya cara biar cepat hamil secara alami, tapi juga Anda akan belajar bagaimana membalikkan keadaan dari infertilitas dengan cara holistic dan menyeluruh.

Alasan ketiga, tanpa obat atau pengobatan infertilitas khusus. Pemakaian obat untuk infertilitas selain harganya mahal, juga bisa menimbulkan efek samping seperti kanker ovarium atau meningkatnya resiko kelahiran premature. Pregnancy Miracle mengajarkan penderita infertilitas untuk mengatasi infertilitas mereka dengan mengadopsi pendekatan yang alami, memberdayakan system reproduksi, sehingga bisa hamil dan melahirkan secara sehat tanpa komplikasi atau efek samping.

Para pembaca e-book ini akan mempelajari rahasia penyembuhan infertilitas dari Lisa Olson seorang ahli gizi, peneliti pengobatan Cina dan mantan penderita infertilitas yang sukses mengatasi infertilitasnya, sehingga ia tahu persis bagaimana cara mengatasi semua hambatan supaya bisa hamil.

Sekedar informasi, sebuah studi yang dilakukan di klinik Fertility Treatment di London, menunjukkan bahwa dengan mengikuti teknik tertentu dari Traditional Chinese Medicine, hasilnya secara positif dapat mempengaruhi system reproduksi dan membantu pasien hamil secara alami tanpa prosedur bedah seperti IVF (in vitro fertilization) atau IUI.

Pengalaman bagaimana mengatasi infertilitas biar cepat hamil

Pengalaman penulis Pregnancy Miracle, Olson selama 14 tahun dalam berjuang mengatasi infertilitas rasanya sayang untuk dikesampingkan, karena banyak pelajaran yang bisa dipetik dari perjalanan hidupnya. Beliau mengakui bahwa, sama seperti banyak pengantin muda lainnya, ia dan suami awalnya tidak ingin punya anak dahulu. Saat itu keduanya pun awalnya mencegah bagaimana caranya agar tidak hamil. Namun setelah lima tahun menikah mereka baru merasa siap dan ingin punya anak.

Dengan penuh percaya diri mereka segera “tancap gas” biar cepat hamil. Tidak pernah terpikir sedikitpun jika mereka akan kesulitan untuk hamil. Tapi kenyataan berkata lain. Kehamilan yang mereka tunggu tak kunjung datang. Mereka pun bertanya-tanya mengapa bisa terjadi ? Semula Olson menduga jika itu karena usianya yang menginjak pertengahan 30-an, tapi ia mengaku kondisinya sehat dan kuat, serta tak pernah punya indikasi soal gangguan kehamilan.

Kehamilan yang semula dibayangkan mudah tiba-tiba menjadi amat sangat sulit untuk diraih. Dan perasaan gagal pun membayang. Mereka merasa sulit untuk menerima kenyataan getir itu, sebab mereka tidak pernah gagal dalam hal apapun sebelumnya. Dan kegagalan dalam kehamilan adalah sesuatu yang sama sekali tidak siap untuk mereka hadapi. Mereka bertekad untuk tetap mencoba dan mencoba terus ….

Kehidupan seksual sekarang jadi berubah. Seks bukan lagi dinikmati melainkan untuk sebuah tujuan. Seks dilakukan karena sebuah keharusan. Kehidupan seksual hanyalah sarana biar cepat hamil. Sehingga kurang bergairah dan tanpa passion seperti waktu sebelumnya.

perut wanita hamil cepat
Setelah lebih dari setahun dilanda frustasi, hubungan keduanya mulai diliputi ketegangan. Lisa jadi sering murung dan mudah marah, maunya nangis saja. Dia sering tak tahan jika melihat perut buncit wanita lain yang membesar berisi karena hamil sementara perutnya tetap kosong. Secara retorik dia sering bertanya apa salah dirinya ? Atau apa kesalahan yang telah ia lakukan ? Mengapa dia tidak bisa hamil sementara perempuan lain begitu mudahnya ?        

Setelah lelah menyalahkan satu dengan yang lain mereka pun lalu berbicara dari hati ke hati mencari solusi terbaik tentang bagaimana cara agar bisa hamil dan punya anak. Mereka juga melakukan berbagai tes uji ketidaksuburan. Mereka ingin tau mengapa dan bagaimana hal itu bisa terjadi. 

Sampai akhirnya mereka menyadari bahwa semua yang mereka lakukan tidak bisa menjelaskan mengapa dan bagaimana hal itu terjadi. Dan kenyataannya memang tidak satupun dari keduanya yang menunjukkan tanda fisik, fisiologi ataupun bio-kimia yang mengindikasikan bakal sulit untuk hamil. Para ahli yang mereka datangi tidak punya jawaban memuaskan tentang mengapa mereka tidak hamil. Para ahli itu hanya menyarankan agar mereka berdua jangan stress dan tetap terus mencoba … 

Hmm, saran yang bagus, begitu kata batin mereka saat itu. “Bukankah yang selama ini kami lakukan dengan mendatangi mereka itu juga dalam rangka berusaha dan terus mencoba agar bisa hamil ?! (Dokter iki, piye to ?!)”.

Jauh di lubuk hati yang paling dalam, mereka berdua tetap percaya bahwa pasti ada jalan alternatif yang lebih efektif dan sehat biar cepat hamil.

14 Tahun berjuang mengatasi infertilitas

Lelah berobat kesana-kemari tanpa hasil tak membuat Lisa patah semangat. Dia pun memutuskan untuk mengambil alih semua masalah ketangan dirinya sendiri. Jika para ahli tidak bisa menolongnya mencari tahu kenapa dan bagaimana mengatasi masalah ketidaksuburannya, maka dia sendiri yang akan mencarinya dan menemukan jawabannya. (Wow ..!)

Maka dia pun mulai meneliti setiap aspek infertilitas : membaca setiap buku dan penelitian, berbicara dengan para peneliti rumah sakit dan peneliti di dunia tentang uji klinis dan strategi pengobatan baru yang mungkin dilakukan pada pasangan yang memiliki masalah sama dengan dirinya dll. 

Lisa kemudian menghabiskan waktu berjam-jam di perpustakaan untuk membaca tumpukan buku, jurnal, dan majalah yang membahas infertilitas, keseimbangan hormone, resep obat oriental (Cina), soal gizi dll. Ia pun membaca ratusan buku kedokteran. Memahami setiap kata dari halaman pertama sampai halaman terakhir. Perpustakaan pribadinya pun membengkak menjadi lebih dari 617 buku tentang kesehatan dan gizi. Ia telah membaca semuanya hampir ke titik menghapal mereka.

Lisa benar-benar telah terobsesi dengan misinya dan merasa seolah-olah dia akan menjadi gila jika tidak menemukan apa solusi atau jawaban atas masalahnya. Yakni mencari tau bagaimana cara biar cepat hamil !

Bukan hanya membaca, ia juga mewawancarai banyak penderita infertilitas lain sampai tak terhitung jumlahnya. Ia juga terus menimba ilmu dari para dokter, herbalis, ahli homeopathy, dan naturopath … yang semuanya berbaik hati membagi ilmunya untuk menemukan solusi yang utuh mengatasi masalah ifertilitasnya. Pendek kata, Lisa mencoba semuanya.

Merasa tidak cukup hanya dengan membaca, mewawancarai, dan menyimpulkan aneka fakta, angka dan teori, maka ia pun mencoba langsung setiap pengobatan infertilitas yang dikenal ilmu pengetahuan dan ilmu kesehatan. Semua itu dengan satu keyakinan dan harapan bahwa nanti itu akan memberinya perbedaan dan mengatasi infertilitasnya.

Bagaimana dengan asupan makanan ? Lisa dan suami mengkonsumsi lebih dari selusin suplemen vitamin dan mineral setiap hari. Mereka yakin bahwa perawatan pra-hamil untuk pasangan suami-istri adalah kunci untuk suksesnya kehamilan. Tidak lupa mereka mulai berolah-raga, makan makanan organik, dan menghindari racun (detoksifikasi) dimanapun mereka berada. Mereka bahkan berlatih biorhythmic lunar cycle  yang mampu menunjukkan waktu paling subur diantara siklus haid seorang wanita, dengan membandingkan fase bulan kelahirannya dengan fase bulan saat ini.

Rahasia cara biar cepat hamil terkuak  

Setelah melewati begitu banyak pengobatan maka Lisa pun menyadari bahwa, sebagian besar cara dan pengobatan yang telah dilakukan tidak membuat kondisi infertilitas Lisa makin sembuh atau makin baik. Malahan mungkin semakin memburuk. Terlebih kebanyakan buku medis yang membahas soal infertilitas hanya menawarkan saran diet parsial yang tidak menyeluruh atau komprehensif. Begitupun soal vitamin, suplemen dan ramuan herbal lainnya. Pendekatan parsial seperti itu tidak akan bekerja dengan baik ! Lisa menyimpulkan hal ini karena faktanya dia telah mencoba semuanya dan sampai saat itu belum hamil juga.

Lisa menyadari bahwa dalam hal infertilitas tidak ada pil yang ajaib atau produk yang bisa menyelesaikan semua masalah. Solusi dengan mengubah pola makan atau mengkonsumsi suplemen tertentu mungkin dapat meningkatkan peluang Anda biar cepat hamil. Namun ketika penyebab infertilitas yang sesungguhnya diabaikan, maka kemungkinan itu akan mengecil, bersamaan dengan meningkatnya kemungkinan terjadinya keguguran. 

Akhirnya tak lama setelah bertemu dengan wanita paruh baya yang ahli dalam pengobatan Cina, rahasia agar hamil dengan cepat itupun terkuak. Lisa menemukan bagian yang sangat penting dalam pencariannya supaya cepat hamil. Lisa percaya bahwa itu adalah bagian akhir dari teka-teki yang menyelimutinya selama ini. Dan ibarat sebuah puzzle, “kepingan terakhir” teka-teki itu bukan hanya memungkinkannya untuk hamil tapi juga memberinya hadiah kehamilan dua kali berturut-turut. Tau berapa usia Lisa saat hamil pertamanya ? 43 tahun !

Beberapa bulan setelah mempelajari “trik” barunya, Lisa mengandung putri pertamanya. Setelah anak pertamanya lahir kemudian disusul dengan kehamilan kedua. Kehamilan kedua terjadi setelah Lisa menjalankan program kehamilan selama satu bulan lamanya. Dalam rentang waktu 10 tahun sejak dimulai pencariannya, mereka kini boleh lega hatinya karena memiliki dua puteri yang sehat dan cantik. 

Lisa butuh waktu bertahun-tahun untuk sampai pada posisinya seperti sekarang ini, serta untuk mengetahui dengan persis mana cara yang berhasil dan mana yang tidak. Dan setelah melewati tahun-tahun yang penuh dengan penelitian, keputus-asaan, kesalahan, menjalani perawatan yang tidak berguna, kekecewaan dan penderitaan, akhirnya system holistik sederhana telah membuka jalan pada Lisa untuk kehidupan yang baru sebagai seorang ibu. Lisa juga senang karena mengetahui bahwa gejala-gejala lain yang terkait dengan infertilitasnya telah jauh berkurang. Setelah bertahun-tahun menunggu akhirnya Lisa benar-benar bisa terbebas dari infertilitasnya.

“After years of waiting I was finally free from infertility ! I have become a proud mother of two”, begitu kata Lisa menggambarkan kebahagiaannya. 

Lisa pun kemudian membagikan pengalamannya pada wanita lain yang tengah berjuang untuk kehamilannya. Dan hasilnya sungguh mengejutkan. Dalam waktu kurang dari tiga bulan, rata-rata 27 dari 35 wanita yang berpartisipasi dalam percobaannya telah mengandung. Dan yang lebih membahagiakan lagi adalah bahwa cara biar cepat hamil yang dikembangkannya bekerja dengan baik pada wanita dari segala usia (antara 28-47 tahun) terlepas dari apa alasan dibalik infertilitasnya. Bisa dibilang bahwa wanita yang menggunakan metodenya akan mendapatkan hasil yang SAMA.  


Sekarang metode yang dikembangkan Lisa telah dibukukan dan dikemas dalam bentuk e-book atau buku digital dengan judul fenomenal : Pregnancy Miracle atau keajaiban kehamilan. Buku ini ditulis dalam bahasa Inggris dan telah menolong ribuan wanita di dunia supaya terbebas dari infertilitas dan supaya cepat hamil.
Referensi : Pregnancy Miracle (Lisa Olson)

Cara Cepat Hamil

1 Response to "Pregnancy Miracle : Menguak Cara Biar Cepat Hamil"

  1. My friend mentioned to me your blog, so I thought I’d read it for myself. Very interesting insights, will be back for more!
    pregnancy miracle system

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Semua komentar dimoderasi,